Resume 17 Mahasiswa Unusa Ikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023




Sebanyak 17 mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) terpilih mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2023 di delapan kampus luar Jawa.

Koordinator Program Pertukaran Mahasiswa Unusa, Endah Tri Wahyuningtyas, berpesan kepada mahasiswa agar berperilaku baik dan menghargai adat setempat. Sehingga, bisa diterima dengan baik.

Sebanyak 17 mahasiswa Unusa itu akan belajar di delapan kampus, yakni Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Politeknik Negeri Batam, Universitas Muhammadiyah Aceh, Universitas Samudra Aceh, Universitas Teknokrat Indonesia, Universitas Islam Makassar, Universitas HKBP Nommensen Medan, dan Universitas Bandar Lampung. 

Koordinator Program Pertukaran Mahasiswa Unusa berharap mahasiswa bisa memperoleh banyak pengalaman dan membawa ilmu dari kampus penerima. Sehingga, menjadi lulusan Unusa dengan value yang lebih dan memiliki kecintaan mendalam untuk tanah air.

Selain itu, Unusa juga akan menerima sebanyak 36 mahasiswa Inbound dari luar Pulau Jawa.

Dalam kesempatan yang sama, Al Febri Putri Damayanti, mahasiswa Unusa yang mendapat penempatan di Universitas Samudra Aceh menilai program ini sebagai peluang dan kesempatan baik, karena dalam satu semester ke depan akan belajar di kampus lain.

Referensi : 17 Mahasiswa Unusa Ikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023

Lihat juga blog teman saya : Rizqi

Facebook : https://www.facebook.com/unusaofficialfb 

Instagram : https://www.instagram.com/unusa_official/





 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW MENGENAI SDGs

My Holiday

ARTIKEL MENGENAI PERAN DATA KEPENDUDUKAN BAGI MASALAH KESEHATAN TERTENTU